Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan dari Bangkok

Penambah Semarak di Bangkok Motor Show

Kompas.com - 26/03/2015, 08:20 WIB
Indra Akuntono

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif - Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 begitu meriah. Booth yang tersedia tidak hanya diisi oleh mobil dari merek kenamaan, tetapi juga jetski dan yacht serta berbagai jenis sepeda motor.

Jetski Technology (Seaado) tampil berdampingan dengan yacht dari A.G.Cars and Marine (Granchi). Kedua transportasi air itu tampil menawan di tengah "kepungan" berbagai jenis mobil. Sementara booth untuk sepeda motor disajikan lebih luas. Beberapa motor jenis motocross, motor sport dan motor besar dari berbagai merek akan ikut memanjakan mata pengunjung.

Adapun merek-merek motor yang tampil dalam BIMS 2015 di antaranya adalah Harley Davidson, Honda, Stallions, dan Ducati. BIMS 2015 resmi dibuka, di Impact, Bangkok, Thailand, Selasa (24/3/2015).

Tahun ini adalah tahun ke-36 penyelenggaraan BIMS. Seremoni pembukaan digelar dengan sederhana. Satu persatu agen pemegang merek (APM) dipanggil oleh pembawa acara untuk maju ke panggung utama.

Acara pembukaan juga dihadiri oleh perwakilan duta besar Korea Selatan, Inggris, dan Jerman. BIMS 2015 mengusung tema Art of Auto. Terdapat 36 APM dan 187 perusahaan otomotif serta aksesori yang menjadi peserta BIMS 2015, di antaranya Honda, Bentley, Chevrolet, Lamborghini, Hyundai, Lexus, Mazda, Susuki, Harley Davidson, Toyota, Yamaha, Mercedes Benz, KTM, Aston Martin, Mitsubishi, Nissan, BMW, dan Rolls Royce.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com