Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicari, Pemilik Xenia yang Masih Setia

Kompas.com - 13/03/2015, 13:05 WIB
Eka

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif- Sukses dengan Xenia Setia 2014 lalu, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program Xenia Setia di tahun ini. Program tersebut adalah apresiasi bagi pengguna setia Daihatsu Xenia di seluruh Indonesia.

Xenia Setia merupakan program rekondisi Xenia lama menjadi baru kembali. Mobl akan dibuat serupa tampilannya seperti aru keluar dari pabrik. Peserta yang mengikuti program ini adalah pemilik pertama Xenia secara perorangan bukan instansi, dengan angka pemakaian terpanjang dan yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Daihatsu.

Dalam program ini, Daihatsu akan memilih delapan unit Xenia dari seluruh Indonesia untuk di rekondisi menjadi Xenia baru, tanpa dipungut biaya.

Peserta bisa melakukan registrasi yang dimulai Maret-April 2015 untuk domisili DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Untuk peserta yang tinggal di Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua bisa melakukan registrasi mulai Mei-Juni 2015. Sedangkan Sumatera dan Kalimantan registrasi dimulai Juli-September 2015.

Daihatsu memudahkan bagi peserta yang ingin mengikuti program ini. Pendaftaran bisa dilakukan secara online dan memlui SMS, dengan mengakses www.xeniasetia.com. Sementara untuk SMs mendaftar melalui SMS Astra World ke 0899-0-888-898 dengan format XeniaSetia#Nama#Tahun Kendaraan#Nomor Rangka#KM Kendaraan#Email.

“Program Xenia Setia hadir kembali sebagai apresiasi bagi pengguna setia Xenia yang telah membuktikan bahwa Xenia adalah kendaraan yang dapat diandalkan. Xenia dikenal banyak kelebihan ini semakin membuktikan sebagai kendaraan yang cocok bagi keluarga Indonesia” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, Jumat (13/3/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com