Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Harga Mobkas Honda Mobilio

Kompas.com - 12/03/2015, 14:39 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Keputusan Honda Prospect Motor (HPM) mulai menjual MPV kompak Mobilio terbukti tepat, setelah lebih setahun dipasarkan model khusus untuk Indonesia ini berbaur sempurna dengan minat beli masyarakat. Setelah lebih dari 85.000 unit beredar, mobil bekas (mobkas) Mobilio juga diburu.

KompasOtomotif coba memeriksa via online ke berbagai situs jual-beli, hasilnya sudah ada ratusan posting menjual Mobilio bekas untuk semua varian. Penjual beragam, mulai dari perorangan sampai dilermobkas.

Saat pertama kali diumumkan harga Mobilio paling murah untuk tipe S manual Rp 159,5 juta, E manual Rp 179 juta, E CVT Rp 189,5 juta, dan Prestige CVT Rp 198 juta. Menyusul kemudian tipe RS yang dijual Rp 203,5 juta untuk manual dan Rp 214 juta versi CVT.

Januari lalu Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan harga baru Mobilio naik Rp 5 juta.

Kalau harga terbaru masih kemahalan buat kantong Anda, bisa jadi daftar harga mobkas Mobilio VIN 2014 di bawah ini bisa jadi pertimbangan. Harga paling murah yang KompasOtomotif temui Rp 105 juta untuk tipe E CVT 2014, sang pemilik mengatakan menjual overkredit, meski begitu tetap saja bisa diperhitungkan.

Daftar harga mobkas termurah Mobilio:
S manual Rp 148 juta
E manual Rp 154 juta
E CVT Rp 142 juta
Prestige CVT Rp 140 juta
RS manual Rp 175 juta
RS CVT Rp 185 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com