Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Cari Ferrari Seken, Ini Tempatnya

Kompas.com - 12/03/2015, 07:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kalau membeli Ferrari baru masih terlalu mahal buat Anda, sempatkan waktu mengecek harga unit di pusat mobil bekas Ferrari Approved. Dealer Ferrari second yang baru saja diresmikan pada 21 Februari ini terletak di Jl. Fatmawati No. 188, Jakarta Selatan.

Situasi pasar mobil bekas super mewah di Jakarta belum terlalu terpublikasi, kualitas dan patokan harga jual masih gelap. Surya Citra Otomotif selaku pengelola Ferrari Approved menjelaskan unit yang dijual telah lolos uji kualitas sekaligus bergaransi, ini menjadi salah satu cara meyakinkan konsumen.

Kualitas setiap mobil telah melewati serangkaian syarat “approved”. Di antaranya, inspeksi teknis dengan 190 check list, perbaikan kondisi mobil seperti standar, dan garansi selama satu tahun.

Distributor resmi Ferrari di Indonesia, PT Citra Langgeng Otomotif, mengatakan dealer ini untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang ingin membeli Ferrari namun bukan unit baru. Showroom Ferrari Approved bisa menampilkan sampai enam unit display dari model 360 Modena hingga 458 Italia.

“Ferrari pre-owned yang berkualitas setelah melalui proses rekondisi dan bergaransi resmi sesuai dengan standard Ferrari pre-owned centre di seluruh dunia. Kami yakin bahwa showroom pre-owned yang indah ini akan memperkuat bisnis Ferrari kami di Jakarta,” ujar CEO Citra Langgeng Otomotif Arie Christopher, dalam keterangan resmi perusahaan, Rabu (11/3/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com