Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Harga Tiga Model Baru Hyundai

Kompas.com - 10/03/2015, 19:30 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menatap optimis penjualan pada 2015. Dengan penyegaran tiga produk baru, Santa Fe Dspec, New Grand Avega, dan Starex Mover Ambulance High Roof, HMI berharap bisa meningkatkan performa dibanding tahun lalu.

Hendrik Wiradjaja, Marketing & Communication Division Head HMI mengatakan, harga ketiga model baru kompetitif untuk bersaing tahun ini. Santa Fe Dspec bensin dijual Rp 458 juta sedangkan diesel Rp 501,25 juta, New Grand Avega manual Rp 206 juta dan CVT 220 juta, sedangkan Starex Mover Ambulance High Roof dilego Rp 384 juta.

“Penjualan tahun ini lumayan berat, belum terlalu baik. Tapi indikasinya dollar AS akan membaik di semester kedua, kami optimis,” ujar Hendrik saat peluncuran di Jakarta, Senin (10/3/2015). Kondisi nilai tukar dollar dengan rupiah sangat memengaruhi HMI, pasalnya semua model Hyundai di Indonesia diimpor kecuali MPV H-1 yang dirakit lokal.

“Target kami 2015 itu 3.500 unit naik dari hasil 2014 yaitu 2.400 unit. Salah satu strategi kita dengan meluncurkan produk baru,” lanjut Hendrik.

Deretan model baru Hyundai tidak hanya tiga model, Hendrik juga mengungkap ada dua model lagi yang bakal meluncur di Indonesia. Salah satu model rencananya meluncur pada Juli, sementara satu lagi menjelang akhir tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com