Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih, 5 Motor Yamaha yang Buat "Biker" Tersenyum

Kompas.com - 06/03/2015, 09:12 WIB
Jakarta, KompasOtomotif — Masih dalam Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015, kali ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sukses menggondol lima gelar dalam kategori sepeda motor yang paling membahagiakan.

Sebelumnya, raja motor sport, Yamaha V-Ixion, sudah membawa pulang gelar Sepeda Motor Paling Membahagiakan 2015. Namun, ada beberapa model lain yang dibagi per kategori jenis sepeda motor. Gelar ini melengkapi prestasi V-Ixion yang meraih juara umum di segmen sepeda motor.

V-Ixion juga merebut posisi tertinggi untuk kategori Sport Touring 150 cc Paling Membahagiakan, diikuti kategori Sport 150 cc Paling Membahagiakan yang diambil R15. Ada pula Jupiter MX dengan kategori Bebek 125-135 cc Paling Membahagiakan dan kategori Bebek 110 cc Paling Membahagiakan dimenangkan oleh Jupiter.

"Terima kasih atas lima  penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015 ini kepada Yamaha. Bahkan, V-Ixion menjadi Sepeda Motor Paling Membahagiakan. Kami sangat mengapresiasi hal ini dan bahagia ikatan emosional kuat konsumen dengan Yamaha terlihat dari award ini," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam siaran persnya, Jumat (6/3/2015).

Survei telah berlangsung secara online, dimulai dari tanggal 1 Desember 2014 hingga 16 Januari 2015. Responden yang turut serta pada survei ini sebanyak 1.800 yang merupakan pengguna kendaraan motor dan mobil yang berusia lebih dari 18 tahun di 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com