Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Mobil Murah yang Paling Bikin Bahagia

Kompas.com - 06/03/2015, 08:19 WIB
Jakarta, KompasOtomotif – Melanjuti survei Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015, yang dilakukan Otomotifnet, (Otomotif Group, Kompas Gramedia), Suzuki Karimun Wagon R menduduki peringkat pertama untuk kategori LCGC Paling Membahagiakan.

Karimun Wagon R mendapatkan nilai indeks tertinggi pada segmen LCGC, menyisihkan model lainnya seperti Astra Daihatsu Ayla dan Astra Toyota Agya, Honda Brio Satya atau Datsun Go+ dan Go+ Panca.
 
Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, Karimun Wagon R hadir dengan beragam keunggulan yang dimiliki. Beragam keunggulan tersebut menjadikan Karimun Wagon R sebagai mobil S.U.P.ER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable).

“Kami sangat tersanjung menerima penghargaan sebagai pengakuan dari inovasi dan komitmen kami dalam menghasilkan produk yang tidak hanya menjawab kebutuhan konsumen, namun juga memberikan nilai lebih berupa kebahagiaan dalam berkendara. Bagi kami, penghargaan ini merupakan simbol dari kepercayaan konsumen terhadap produk kami,” jelas Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam siaran persnya, Kamis (5/3/2015).

Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) merupakan survei yang dilakukan oleh Otomotifnet.com kepada responden survey sebanyak 1.800 yang merupakan pengguna kendaraan motor dan mobil yang berusia lebih dari 18 tahun, 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com