Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arai Resmikan Pusat Perbaikan Helm di Jakarta

Kompas.com - 01/03/2015, 16:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Produsen helm asal Jepang, Arai, melalui jaringan distributor resminya Cargloss ProRiders (CPR) meresmikan pusat servis helm di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (1/3/2015). Selain menjadi pusat penjual perlengkapan biker, konsumen yang mau memperbaiki helm Arai bisa mengunjungi lokasi ini.

"Jadi kami juga menyediakan suku cadang helm Arai resmi di sini, bisa sekalian servis, pastinya. Helm Arai harganya cukup lumayan, jadi wajar kalau konsumen mau tetap helmnya dalam kondisi prima," beber Harry Suherman Presiden Direktur CPR di sela peresmian toko, hari ini.

Tapi, Harry mengingatkan, bukan semua helm Arai bisa diservis di tempat ini. Hanya helm Arai yang di beli di Cargloss ProRiders dan sudah dilengkapi embos SNI yang diterima. "Di luar itu, mohon maaf, kami tak bisa layani," tukas Harry.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli helm Arai di toko ini, akan mendapat sentuhan personalisasi khusus. Jadi, helm yang dibeli akan diukur sesuai ukuran dan bentuk kepala masing-masing konsumen. Hal ini berkaitan erat dengan efektivitas keamanan helm jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jadi sebenarnya helm itu sifatnya pribadi, tidak bisa dipinjamkan ke orang lain. Kami akan edukasi bagaimana memilih ukuran yang ideal demi menunjang keselamatan," tutup Harry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com