Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Premium Arai dan Alpinestars Hadir di Senayan

Kompas.com - 01/03/2015, 15:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Agung Kurniawan Toko terbaru Cargloss ProRiders di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan sudah beroperasi.

Jakarta, KompasOtomotif - PT Cipta Prima Ritelindo meresmikan jaringan penjualan perlengkapan biker premium, Cargloss Proriders (CPR) di Mal FX, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (1/3/2015). Sesuai namanya, tempat ini merupakan hasil kerja sama antara ProRiders dan Cargloss.

Di tempat ini, berbagai kebutuhan biker tersedia, mulai dari helm, sarung tangan, sepatu, kacamata, dan berbagai pernak-pernik lainnya. Beberapa merek dunia yang tersedia, antara lain Arai, Alpinestars, dan VR46 Racing Apparel milik Valentino Rossi.

"Kami sengaja pilih tempat ini, karena CPR juga menyediakan produk apparel, dan FX, lokasinya strategis, cocok untuk hang-out. Intinya mau memberi kemudahan akses bagi para konsumen dengan pilihan yang lebih bervariasi," beber Frans Hengky, Direktur CPR di sela peresmian toko.

Agung Kurniawan Model dengan perlengkapan balap dari Arai dan Aplinestar berpose di toko baru Cargloss ProRiders, FX Mall, Jakarta Selatan, Minggu (1/3/2015).

Selain produk impor, juga tersedia koleksi perlengkapan biker lokal yang tak kalah berkualitas dari Cargloss. Harry Suherman Presiden Direktur Cargloss menjelaskan, selain tempat jualan perlengkapan biker, tempat ini juga menjadi ranting resmi penjualan tiket resmi untuk ajang balap Formula 1, World Superbike, dan MotoGP untuk seri Sirkuit Sepang, Malaysia setiap tahunnya.

"Jadi yang mau nonton balapan bisa langsung pesan di sini, sudah lengkap dengan akomodasi, dan paket travel yang kami siapkan," tutup Harry.

Agung Kurniawan Berbagai koleksi sarung tangan dari Alpinestar.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com