Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Bekas Banting Harga sampai Rp 20 Juta

Kompas.com - 27/02/2015, 07:40 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — PT Serasi Mitra Mobil (Mobil88) menggelar promo menarik, Bursa Otomotif Mobil88, serentak di empat kota besar Indonesia, yakni di Jakarta (cabang Cilandak), Bandung (Soekarno-Hatta), Surabaya (Mayjen Sungkono), dan Medan, 7-8 Maret 2015. Dalam acara ini, disiapkan berbagai promo menarik, salah satunya potongan harga sampai puluhan juta rupiah.

"Diskon terbesar yang kami siapkan hingga Rp 20 juta untuk mobil-mobil harga Rp 250-300 jutaan," kata Kepala Cabang Mobil88 Cilandak, Nurfitri Yanuarsyah, di Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Selain itu, pada ajang ini, setiap konsumen juga berkesempatan memperoleh beragam hadiah yang sudah disiapkan Mobil88, mulai dari voucer belanja, ponsel pintar, dan sepeda motor Honda Beat. Hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian via kredit juga disiapkan.

Bebas banjir

Halomoan Fischer Lumbantoruan, General Manager Mobil88, menambahkan, bagi konsumen yang mencari mobil bekas di Indonesia, Mobil88 bisa dijadikan salah satu tempat referensi utama. Pasalnya, di tempat ini, semua mobil bekas yang dijajakan dipastikan aman dalam hal surat dokumen resmi, bukan bekas banjir, dan tabrakan.

"Kami berani menjamin, kalau ada mobil yang kami jual terjerat ketiga masalah itu, kami siap ganti dengan senilai harga yang sudah dikeluarkan konsumen," kata Fischer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com