Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesempatan Mencoba Harley-Davidson Tenaga Listrik

Kompas.com - 24/02/2015, 11:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Motorcycle

Milwaukee, KompasOtomotif – Melanjutkan sukses LiveWire Experience US Tour, Harley-Davidson membawa ajang itu secara global. Rencana tersebut dimaksudkan agar semua biker yang tertarik mendapat kesempatan untuk tergabung dalam Project LiveWire, yakni memberi masukan sebelum model elektrik Harley-Davidson meluncur ke pasar.

Konsumen atau calon konsumen terpilih dan undangan dari Asia, Eropa, Kanada, akan mendapat kesempatan mengendarai H-D LiveWire lalu menuliskan komentar tentang apa yang dirasakannya. Komentar-komentar ini akan mendasari pengembangan sepeda motor listrik itu di masa depan.

Ekspansi itu akan dimulai pekan ini, yakni 25 Februari sampai 4 Maret 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Konsumen yang diundang dan media akan mendapat kesempatan tersebut. Tur akan dilanjutkan ke delapan negara dari tiga benua.

Di Eropa, akan ada 1.000 orang akan mencoba di beberapa negara, seperti Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Belanda, mulai Mei hingga Agustus mendatang.

”Project LiveWire akan mengembalikan ekspektasi, bagaimana seharusnya sepeda motor listrik Harley-Davidson. Fase pertama dari ajang ini akan menjadi feedback penting bagi kami untuk menciptakan sepeda motor listrik yang diinginkan. Perluasan ke sejumlah negara akan memberikan pandangan lebih dalam,” kata Mark-Hans Richer, Chief Marketing Officer Harley-Davidson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Motorcycle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com