Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Siapkan Bantuan untuk Korban Banjir

Kompas.com - 19/02/2015, 08:30 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggulirkan program khusus untuk membantu konsumen korban banjir di Jabodetabek dan Bandung, Jawa Barat. Curah hujan tinggi yang terjadi sejak awal Februari membuat sejumlah kawasan terendam, tak terkecuali para pemilik mobil dan sepeda motor Suzuki.

Program bertajuk "Suzuki Peduli Banjir" ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR). Bantuan ini diberikan bagi konsumen Suzuki, baik pemilik mobil atau sepeda motor, terkonsentrasi seluruh bengkel resmi Suzuki di wilayah Jabodetabek dan Bandung, sampai 28 Februari 2015.

Beberapa fasilitas layanan yang diberikan Suzuki untuk para korban banjir, yakni gratis jasa pemeriksaan dan ganti oli untuk kendaraan yang terkena banjir. Kedua, gratis jasa untuk overhaul, khusus pemilik mobil Suzuki. Terakhir, diskon suku cadang asli Suzuki dan oli 20 persen.

SIS juga membangun posko siaga, diwakili 10 dealer di beberapa area rawan banjir periode 19-22 Februari 2015. Ke-10 lokasi itu, adalah Grogol, Jatinegara, Kemang, Tendean, Kelapa Gading, Sunter, Jatiasih (Jakarta), Bale Endah, dan Dayeuh Kolot (Bandung).

Layanan ini juga berlaku di 63 jaringan bengkel resmi Suzuki mobil dan 139 lokasi untuk sepeda motor. Riecky Patrayudha, Kepala Departemen Layanan Servis SIS, dalam keterangan resminya (18/2/2015) mengatakan, "Kami juga menyiapkan beragam fasilitas dan kemudahan, meliputi penyediaan towing yang dapat membantu evakuasi kendaraan yang terkena banjir dan akan dibawa ke Bengkel Suzuki terdekat.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com