Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontes Modifikasi Sirion 2015 Pakai Konsep Baru

Kompas.com - 16/02/2015, 16:39 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali bergairah dengan kedatangan New Sirion yang mengusung berbagai perubahan segar. Target pun meningkat, 500 per bulan, sebab itu berbagai kegiatan yang lekat dengan kamu muda kembali digelar, namun kini dengan semangat baru.

Sebagai pembuka, ADM menyelenggarakan Sirion Slalom Time Battle 2015 saat peluncuran New Sirion di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, pekan lalu. Adu ketangkasan mengemudi ini dibuka untuk umum dan tersedia hadiah jutaan rupiah buat masing – masing tiga pemenang di kategori Rookie dan Professional.

Tidak hanya itu, ADM juga menyiapkan kontes modifikasi tahunan, Sirion Dress Up Challenge 2015. Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head ADM menjelaskan kompetisi mencari modifikasi terbaik dari seluruh Indonesia ini menggunakan konsep baru.

“Bedanya tahun ini kita kerja sama dengan Hot Import Nights (HIN). Tahun lalu sebenarnya juga sudah kerja sama dengan HIN, tapi Sirion Dress Up Challenge diadakan terpisah. Sekarang jadi satu, tidak lagi berdiri sendiri sehingga acaranya juga bisa diselenggarakan di banyak kota,” ucap Rokky via telepon, Senin (16/2/2015).

Tahun lalu Sirion Dress Up Challenge diselenggarakan di Atrium La Piazza Kelapa Gading, pada awal September. Diikuti 25 kontestan yang berasal dari Jakarta, Banten, Bekasi, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bali, dan Samarinda.

Ada dua kategori, Rookie (pemula) dan Show Carz (profesional). Kedua mobil pemenang mendapatkan penghargaan khusus, yakni ditampilkan di booth Daihatsu di Indonesia International Motor Show 2014, berdampingan dengan mobil – mobil konsep dan modifikasi ADM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com