Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Unit Demo Motor Listrik Zero buat Hadiah Ultah

Kompas.com - 12/02/2015, 16:35 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo Technologies yang menaungi merek sepeda motor listrik Zero di Indonesia, memenuhi permintaan khusus seorang konsumen untuk membeli dua unit sepeda motor demo, yakni Zero SR dan FX sebagai kado ulang tahun anaknya. Penyerahan kendaraan dilakukan tim internal Garansindo, Selasa (10/2/2015).

Dhani M Yahya, Managing Director Garansindo Technologies mengatakan bahwa sejak pertama kali diperkenalkan melalui media test-ride yang diadakan pada Januari 2015 lalu, banyak konsumen yang tidak sabar menunggu.

”Kehadiran kami cukup menarik perhatian penggemar roda dua. Salah satunya seorang ayah yang meminta secara khusus membeli demo unit Zero untuk hadiah ulang tahun pada bulan Februari ini,” kata Dhani dalam siaran resmi, (11/2/2015).

Seperti diketahui, penjualan resmi Zero Motorcycles akan dimulai pada Maret 2015, sedangkan pemesanan sudah dapat dilakukan sejak Februari 2015. Konsumen yang membeli akan mendapatkan model tahun pembuatan 2015, yang memiliki penyempurnaan seperti suspensi Showa, Anti-lock Brake System (ABS), pelek 17 inci dengan desain modern serta ban Pirelli.

Zero Motorcycles merupakan sepeda motor premium produksi pertama di dunia yang ditawarkan dengan tenaga listrik sebagai sumber tenaga utamanya dan menawarkan performa, sensasi berkendara yang berbeda serta bebas perawatan.

”Diserahkannya Zero Motorcycles SR & FX ini menjadi bukti besarnya animo masyarakat terhadap kehadiran sepeda motor listrik premium di Indonesia. Kami yakin penjualan Zero Motorcycles menuai hasil positif disertai dengan berkembangnya segmen sepeda motor premium di Indonesia,” tukas Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com