Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garda Oto "Gendong" Ratusan Mobil yang Terjebak Banjir

Kompas.com - 11/02/2015, 17:45 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Asuransi Astra Buana divisi mobil Garda Oto mengaku berhasil mengevakuasi ratusan mobil pelanggan yang terendam atau terjebak banjir di Ibukota, Senin dan Selasa (9-10/2/2015). Beberapa lokasi mobil pelanggan yang berhasil diselamatkan, yakni Kelapa Gading, Sunter, Grogol, Kebon Jeruk, Slipi, Cempaka Putih, Menteng, Kemayoran, dan Pulo Gadung.

GardaOto Layanan mobil derek kerap dijadikan andalan perusahaan asuransi untuk menyelamatkan pelanggannya.

"Tim Garda Oto telah memberikan layanan darurat kepada lebih dari 120 pelanggan, diantaranya dengan mengangkut mobil pelanggan menggunakan mobil gendong dari lokasi banjir ke bengkel atau tempat-tempat evakuasi sementara," tulis Garda Oto dalam keterangan resminya, Rabu (11/2/2015).

GardaOto Salah satu layanan GardaOto bisa diandalkan 24 jam bagi pelanggan yang butuh bantuan darurat.

Bagi konsumen Garda Oto yang membutuh bantuan darurat di jalan, bisa langsung menyediakan layanan derek atau gendong, gratis 24 jam, dengan menghubungi Garda Akses (1 500 112). Sejak Desember 2014, Garda Oto terus menyosialisasikan langkah preventif ketika menghadapi banjir baik kepada pelanggan maupun masyarakat luas.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com