Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Persib, Datsun Bidik ”Risers” Penggemar Bola

Kompas.com - 10/02/2015, 10:29 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia, melalui merek Datsun, bekerjasama dengan klub sepakbola Persib Bandung sebagai sponsor utama untuk musim kompetisi 2014-2015. Bidikannya, semakin mendekatkan Datsun kepada risers pecinta sepak bola di Indonesia.

Dari keterangan resmi (8/2/2015), hal ini sejalan dengan semangat Datsun, yakni Dream-Access-Trust, diwujudkan berupa dukungan pada kegiatan positif bagi risers untuk meraih mimpi dan prestasi.

”Kami bangga dapat menjalin kerjasama dengan salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia. Lebih dari itu, dukungan ini adalah perwujudan dari salah satu misi Datsun untuk memberikan penghargaan kepada para risers yang ingin mewujudkan mimpi dalam berprestasi,” ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Sebagai sponsor utama, Datsun akan memperoleh keistimewaan untuk menempatkan logo di bagian depan seragam resmi Persib, baik pertandingan tandang maupun kandang.

Diyakini, langkah ini mampu meningkatkan kedekatan merek Datsun dengan para risers di Indonesia, khususnya pencinta sepakbola nasional ataupun fans Persib yang berada di berbagai wilayah di Indonesia.

Begitu pun dengan Persib, klub sepakbola ini juga akan mendukung kegiatan-kegiatan pemasaran yang diselenggarakan oleh Datsun seperti misalnya menghadirkan pemainnya di acara-acara off-air maupun untuk keperluan promosi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com