Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mercedes-Benz Dandani A, CLA, dan GLA-CLass

Kompas.com - 06/02/2015, 18:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Stuttgart, KompasOtomotif – Mercedes-Benz mengenalkan versi Street Style untuk tiga model, yakni A-Class, CLA dan GLA. Edisi spesial ini hanya akan dijual di Jerman, mengadopsi gaya yang lebih sporty dengan penambahan berbagai aksesori.

Model pertama, A 180 Street Style, dilengkapi body kit dari AMG, gril khusus dipadu lampu bi-xenon. Mobil ini juga mendapat ubahan suspensi, lebih rendah 15mm. Lalu, ditambah dnegan kaliper rem khusus yang terselip di dalam pelek alloy 18 inci.

Interior juga berubah, salah satunya mendapatkan pemanas kursi di deret depan, lapisan karbon di beberapa bagian, sekaligus jahitan warna merah pada jok. Karpet AMG dan setir lebih sporty menunggu untuk dinikmati.

CLA 180 Street Style juga hampir sama, mendapat body kit AMG, gril baru plus lampu bi-xenon, serta ditambah komponen gas buang pipa ganda yang dilapisi krom. Suspensi diubah menjadi lebih pendek, dipadu pelek 18 inci.

Kabin lebih fresh dengan pemanas kursi, setir sporty, dan lapisan aluminium pada pembuka pintu. Paket jok khusus yang lebih nyaman kini tersedia, dibungkus kulit dengan jahitan merah.

Sementara itu, GLA 200 Street Style juga senada, mendapat body kit AMG, ditambah dengan roof rail aluminium serta beberapa trim berlapis krom. Juga ada lampu bi-xenon, kaliper rem dengan merek ternama, serta suspensi yang lebih nyaman untuk off-road dipadu pelek alloy 19 inci.

Kabin juga mendapat pemanas kursi, setir sporty dan pedal stainless steel. Selebihnya, sama dengan dua model Street Style lainnya, yakni mendapat pemanas kursi dan karpet AMG.

Edisi spesial ini akan mulai dijual Maret 2015, dengan harga mulai 27.965 Euro atau setara Rp 402 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com