Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Trailer" Resmi Fast and Furious 7 Meledak di Internet

Kompas.com - 06/02/2015, 14:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif - Universal Studios merilis trailer resmi sekaligus terbaru buat film bergenre action dan penyaji mobil – mobil keren Fast and Furious 7. Beda dengan versi sebelumnya yang berdurasi 1,10 menit, di video berjudul “Furious 7 - Official Theatrical Trailer (HD)” ini rekaman diputar 2,59 menit.

Video dirilis pada 4 Februari 2015, hingga saat ini, Jumat (6/2/2015), sudah disaksikan 1.321.680 kali. Menilai dari seluruh aksi yang ditayangkan di video, film yang diarahkan oleh sutradara James Wan ini menjadi sekuel paling seru dibanding sebelumnya. Ada banyak aksi heroik, ledakan, dan lebih banyak mobil modifikasi yang digunakan.

Aktor baru Jason Statham dan Kurt Russell, menambah rasa action menemani bintang utama Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Chris "Ludacris" Bridges. Sekuel ini kemungkinan menjadi film terakhir almarhum Paul Walker berperan.

Plot cerita, Deckard Shaw (Jason Statham) ingin membalas dendam pada Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya karena kematian saudaranya. Fast and Furious 7 dijadwalkan rilis di bioskop dan IMAX pada 3 April 2015.

Ingin lihat aksi serunya? Simak video berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com