Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez dan Pedrosa Sentuh Bumi Bali

Kompas.com - 31/01/2015, 17:17 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Nusa Dua, KompasOtomotif– Repsol Honda bakal meresmikan tim MotoGP 2015 di Bali, Indonesia, besok, Minggu (1/2/2015). Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa telah tiba di bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, hari ini, Sabtu (31/1/2015), sedangkan rekan sekaligus juara dunia MotoGP 2014 Marc Marquez dijadwalkan tiba pukul 17.00 WIT di hari yang sama.

Jumat (30/1/2015), akun twitter resmi Marquez @marcmarquez93 memposting foto selfie ketika berada di kabin pesawat dengan pesan, “Cuanto os echaba de menos aviones - Again flying, first stop: Bali for Team @HRC_MotoGP unveiling!”

@marcmarquez93 Marc Marquez dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Sabtu (31/1/2015), pukul 17.00 WIT.

Kicau Marquez membuktikan Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah peresmian tim Repsol Honda. Hal ini juga dibenarkan Deputy Head of Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin yang telah tiba di Bali bersama rombongan wartawan dari Jakarta dan Surabaya.

“Mereka bersama Astra Honda Motor (AHM) akan meresmikan aktivitas balap mereka pada 2015. Repsol Honda yang memilih Indonesia, kalau alasannya nanti saja ditanyakan sama mereka langsung saat konferensi pers,” kata Ahmad Muhibbuddin, di Bali, Sabtu (31/1/2015).

Muhib (sapaan akrabnya) enggan menjelaskan apa saja agenda lain Repsol Honda, Marquez, dan Pedrosa, namun satu yang pasti dilakukan selain mengumumkan tim Repsol Honda MotoGP 2015, yaitu menjamu fans pilihan yang ada di Indonesia.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com