Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Range Rover Evoque Edisi Imlek Dijual di Indonesia

Kompas.com - 30/01/2015, 07:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Grandauto Dinamika (GAD) menggenjot penjualan untuk beberapa model tahun ini. Salah satu yang akan ditonjolkan adalah Range Rover Evoque. Edisi khusus menyambut Tahun Baru Imlek pun sudah mulai tersedia dan siap diboyong.

SUV premium ini akan dijual terbatas, dilengkapi sejumlah aksesoris tambahan, baik di bagian eksterior mau pun interior. Karena temanya Imlek, dua warna khusus disiapkan, yakni Zanzibar (keemasan), dan Firenze Red (merah menyala).

Pembeda pada bagian eksterior adalah pelek khusus 20 inci bewarna Santorini Black untuk membuatnya tampil lebih sporty. Sebagian bodi diberi warna hitam serta emblem khusus yang juga berwarna hitam.

Sedangkan untuk bagian interior, paddle shifter serta rotary shifter yang menjadi ciri khas unik produk Jaguar Land Rover akan hadir dengan sentuhan warna merah.

”Range Rover Evoque selama ini menjadi salah satu varian terbaik kami sekaligus yang paling laris di Indonesia. Dengan edisi khusus, kami berharap model ini dapat memperkuat eksistensinya di pasar SUV Indonesia, serta membantu kami mendorong penjualan pada 2015,” urai Lisa Wijaya, Vice Director GAD dalam siaran resmi, (27/1/2015).

Hanya saja, dalam informasi yang diberikan ini, GAD tak menyertakan detail tentang harga Evoque khusus Imlek ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com