Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komunitas Chevrolet Spin

Mengenal Lebih Jauh Chevrolet Spin

Kompas.com - 28/01/2015, 16:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Tak kurang dari 40 anggota komunitas Chevrolet Spin Indonesia (CSI) menyambangi dealer Chevrolet NAW di Pluit, Jakarta Utara, akhir pekan lalu (24/1/2015). Selain berkunjung atas undangan khusus, seluruh anggota komunitas juga saling berbagi ilmu dalam suasana hangat, akrab, dan kekeluargaan.

Sekitar dua jam, tim mekanik Chevrolet NAW Pluit mengajak peserta untuk lebih mengenal mobil yang mereka gunakan sehari-hari. Pengenalan teknis, karakter, sampai cara membersihkan kerak karbon di ruang pembakaran jadi bahan presentasi.

GM Indonesia Ian Ananta, Ketua CSI (paling kiri) bersama anggota lain mengikuti pelatihan di

“Tidak hanya pengetahuan baru yang saya bawa pulang dan bagikan ke anggota di kota-kota lain. Kegiatan seperti ini membantu saya untuk lebih bisa menjaga kondisi prima Spin saya dalam penggunaan sehari-hari," jelas Ian Ananta, Ketua Chevrolet Spin Indonesia yang ikut jadi salah salah satu peserta.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Chevrolet Indonesia untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia.

“Lewat berbagai program, kami ingin mendengarkan pengalaman mereka mengendarai Chevrolet, termasuk Spin. Sesi coaching clinic kali ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan untuk lebih mengenal dan bisa memaksimalkan teknologi dan fitur yang ada di Spin mereka.” tutup Maria Sidabutar, Direktur Public Relations PT GM Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com