Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Cara Lebih Puas Tengok Honda CR-V dan HR-V

Kompas.com - 28/01/2015, 07:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Jakarta Center (HJC) mengawali 2015 dengan sejumlah aktivitas pameran untuk lebih mendekatkan diri dengan calon konsumen. Secara khusus, dealer utama mobil Honda di Jabodetabek itu akan mengenalkan fitur keamanan dan kecanggihan dua SUV terbaru yang sudah diluncurkan pada Januari, yakni New CR-V dan HR-V.

Tak mau tanggung, pameran digelar di dua spot sekaligus, yakni Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, diselenggarakan pada 26 Januari sampai 1 Februari. Lalu menyusul pameran serupa di Gandaria City, diadakan pada 28 Januari hingga 1 Februari.

Tagline yang diusung tetap senada dengan penyelenggaraan sebelumnya, mengaitkan pameran dengan unsur kampanye keselamatan. Namun kali ini dibedakan, dengan tagline baru ”Complete Your Life” yang ditandai kehadiran dua mobil baru di segmen SUV dan CUV sebagai pelengkap kebutuhan konsumen.

HR-V sebagai penantang segmen crossover di Indonesia mengandalkan segudang fitur, termasuk di antaranya ransmisi CVT dengan paddle shift, cruise control, Eco Assist, dan Panoramic Sunroof. Fitur keselataman macam G-CON + ACETM body, kantung udara, Electric Parking Brake (EPB), dan Auto Brake Hold (ABH), semakin memberi kemudahan untuk pengguna.

Sementara New CR-V kini dilengkapi dengan fitur yang semakin modern, termasuk teknologi Nanoe yang berguna membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan menghilanghkan bau yang tidak diinginkan. Alhasil kesegaran kabin tetap terjaga, bahkan mampu melembabkan kulit dan rambut.

Selain duo mobil dengan ground clearance tinggi, HJC juga menampilkan Brio, All-New Jazz, dan Mobilio. Memiliki mobil pun dipermudah dengan opsi pembayaran menarik, yakni program bebas cicilan 3 bulan, cicilan mulai Rp 1 juta, bunga 0 persen, atau DP Rp 30 juta untuk unit tertentu selama pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com