Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamilton Pamerkan Pagani Zonda 760LH

Kompas.com - 27/01/2015, 17:00 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

London, KompasOtomotif - Jagoan-jagoan balap Formula 1 tak hanya agresif di sirkuit, tapi juga dikenal memiliki selera yang apik dalam memilih kendaraan. Demikian pula dengan juara F1 musim lalu, Lewis Hamilton, yang punya sederet mobil keren di garasinya.

Kali ini Hamilton memamerkan mobil super asal Italia, Pagani Zonda 760LH. Model ini adalah edisi spesial yang dikeluarkan Pagani untuk Hamilton. Tengok saja huruf LH di belakang 760 yang menjadi inisial dari Lewis Hamilton.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (27/1/2015), Pagani Zonda 760LH ini adalah model yang diminta langsung oleh Hamilton. Pebalap asal Inggris tersebut meminta warna eksterior ungu dengan beberapa aksen tambahan lainnya yang mempermanis Zonda 760.

Hamilton mengunggah fotonya berpose dengan Zonda 760LH ini di laman Facebook, ditambah dengan hastag #batmobile. Zonda 760LH ini memiliki daya mencapai 760 tk dengan kemampuan akselerasi 0-100 kpj kurang dari tiga detik.

Selain Zonda 760LH, Lewis Hamilton juga baru saja membeli Maserati GranCabrio serta Shelby Cobra 427 Super Snake. Tiga mobil tersebut melengkapi koleksi di garasinya yang sudah terisi oleh Mercedes-Benz SL 65 AMG Black Series dan McLaren MP4-12C.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com