Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Sosok Varian Baru Juke di Indonesia

Kompas.com - 27/01/2015, 16:30 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Kabar terbaru kembali datang dari Nissan Motor Indonesia (NMI). Selain menyiapkan tampilan baru buat Juke Februari 2015, ternyata SUV kompak tersebut akan meluncurkan varian baru versi modif.

"Bentuknya merupakan personalisasi dari Juke seperti edisi terbatas atau edisi spesial. Ada unsur modifikasi yang membuat Juke tampil lebih berkarakter, kerenlah pokoknya," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya kepada KompasOtomotif, Selasa (27/1/2015).

KompasOtomotif - Aris F Harvenda Juke versi baru mendapat tambahan beberapa aksesori untuk lebih mengentalkan karakter
Jika dilihat dari foto, ada beberapa penambahan yang bersifat aksesori untuk membuat tampilan lebih sporty dan sangar. Selain ubahan facelift seperti varian reguler tambahan versi modif ini dijelaskan terletak pada lampu depan. Pada lambu yang berbentuk bulat terdapat lis berwarna merah. Perbedaan lain, pelek menggunakan warna gelap dan ada stripping di kap.

"Pasti harganya lebih mahal dari versi reguler karena ada tambahan. Tapi enggak terlalu besar kok, masih kompetitif lah," tutup sumber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com