BrandzView
Konten ini adalah kerjasama Kompas.com dengan Mitsubishi

Tanggapan Rifat Sungkar Tentang Mirage Sport

Kompas.com - 24/01/2015, 16:30 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Varian Mirage Sport, mengusung target baru guna menjamah “darah muda” yang punya jiwa ekspresif. Pereli nasional sekaligus brand ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar punya tanggapan soal ini.

“Mirage itu lahir sebagai mobil irit bukan mobil gaya, tapi ternyata banyak pembelinya termasuk anak muda. Make up Mirage Sport berkonsep jadi pemiliknya bisa tampil lebih berkarakter, sedangkan Exceed (varian tertinggi Mirage) arahnya lebih elegan,” kata Rifat di sela media test drive Mirage di Bandung, Kamis (22/1/2015).

Mengarahkan Mirage ke segmen anak muda diakui tepat, kata Rifat. Sebab peluang besar ada di segmen mobil kota kompak yang kini sedang digandrungi.

“Kalau dulu anak itu pakai mobil bekas ayah atau ibunya. Tapi sekarang anak muda jadi decision maker, dia sendiri yang menentukan mau mobil apa. Mirage sekarang bisa jadi pilihan,” tambah pria penerima anugerah ”Bintang Prestasi” dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Mirage dikatakan punya warisan Sport yang dimiliki Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport. Mirage Sport dittujukan buat konsumen yang tidak mau ketinggalan jaman dan gaya.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com