Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Indonesia mulai Serahkan HR-V ke Konsumen Hari Ini

Kompas.com - 24/01/2015, 16:21 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah resmi mengumumkan harga Honda HR-V di Indonesia pada Sabtu (6/12/2014), di Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan serah terima kepada 100 konsumen pertama. Ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman pesaing Nissan Juke dan Ford Ecosport itu kepada seluruh pengguna di Indonesia.

Ajang ini diberi tajuk Honda Extravaganza-First 10 Honda HR-V Handover, diadakan di Waterbom, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Selain serah terima, acara ini juga didukung penampilan menarik JKT48, Daniel Mananta, Maria Selena, dan diadakan juga games untuk semua keluarga yang hadir.

"Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda HR-V sampai saat ini. Untuk konsumen lain yang telah memesan, kami akan terus memaksimalkan produksi Honda HR-V sehingga pengiriman ke konsumen bisa berlangsung lebih cepat," ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM.

Melalui acara ini, juga menandai bahwa kini HR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, sehingga konsumen dapat melihat langsung di dealer-dealer resmi Honda.

Dedy, salah satu konsumen pertama yang mengikuti agenda ini, mengatakan bahwa HR-V sudah membuat istrinya jatuh cinta lagi.

"Saya membelikan untuk istri buat kuliah. Saya terserah dia, tapi kalau saya pribadi, kalau menambah mobil ya harus yang lebih tinggi. Nanti bisa juga saya pakai buat blusukan ke daerah-daerah," kata pria yang berprofesi sebagai notaris itu.

HR-V warna merah menyala pun menjadi hadiah tahun baru untuk sang istri. Crossover pun kini melengkapi koleksi mobilnya setelah sebelumnya mencintai sedan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com