BrandzView
Konten ini adalah kerjasama Kompas.com dengan Mitsubishi

Mirage Warna Hijau dan Kuning Masih Susah Dicari

Kompas.com - 22/01/2015, 12:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sama seperti model lama, Mitsubishi Mirage tetap ditawarkan tujuh pilihan warna. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan berbagai pilihan warna pada mobil kota segmen A ini dapat mewakili karakteristik penggunanya yang beragam.

Peminat New Mirage bisa memilih warna white pearl, cool silver, elsen gray mica, black mica, red metallic, lemonade yellow metallic, dan pop green metallic. Mirage kini punya empat varian, Exceed Rp 177 juta, GLS Rp 163,5 juta, GLX Rp 148 juta, dan yang terbaru Sport Rp 170 juta.

Head of MMC & MFTBC Public Relations KTB Intan Vidiasari mengatakan, kini pasokan unit Mirage baru telah disebar ke seluruh dealer Mitsubishi di Indonesia. Meski begitu ada beberapa pilihan warna yang akan datang terlambat, yaitu lemonade yellow metallic dan pop green metallic.

Intan beralasan produksi kedua warna itu hanya sedikit, jadi stoknya terbatas. “Kita baru distribusikan warna itu pada April. Warnanya memang kurang lazim,” papar Intan di sela media test drive New Mirage di Bandung, Rabu (21/1/2015).

Kendati baru diluncurkan tiga hari yang lalu, Intan memprediksi warna favorit untuk varian baru Mirage Sport adalah white pearl (putih) dan red metallic (merah).

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com