Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Romantis Skuter Ikonis

Kompas.com - 20/01/2015, 12:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Skuter model klasik masih menyimpan asa. Penggemar tetap ada meski dihimpit model-model futuristik yang semakin banyak beredar di pasaran. Salah satu yang bertahan dan mendapat banyak penggemar adalah Fino FI.

Skuter lansiran Yamaha yang diplot sebagai ikon sepeda motor klasik modern itu mendapatkan warna baru. Grafis ”European Style” dengan warna-warna pilihan kombinasi cerah diklaim semakin bernuansa romantis untuk pengguna berusia muda.

Fino Sport FI (Casual Sporty) mempunyai grafis yang mengalir mengikuti lekuk bodi. Kesan yang terpancar lebih muda dan dinamis dengan target pengguna yang aktif, stylish, berani tampil beda dan suka show off. Ada tiga pilihan warna, Sporty Blue, Urban Black, dan Neo White.

Sementara Fino Premium FI (Classic Sporty) dilengkapi grafis baru yang elegan, sekaligus terkesan luks dan klasik. Bidikan konsumen tetap usia muda, namun lebih matang di kalangan menengah-atas hingga penyuka seni. Pilihan warnanya terdiri dari Fashion White, Elegant Gold, dan Black Silver.

Yamaha Indonesia Yamaha Fino FI tipe Sport dengan kombinasi warna baru yang sporty.

”Aura romantis Fino sangat kuat kali ini. Tak cuma untuk konsumen yang berpasangan, untuk yang single pun  Buat yang single pun bisa menikmati aura bahagia dan cinta dari sepeda motor,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran pers, Senin (19/1/2015).

Desain masih sama, fashionable, artistik, dan mengandung unsur seni, seperti pada lampu depan yang berbentuk permata (diamond light). Sedangkan lampu belakang merah delima (ruby tail-light) dipadu lampu samping (flasher light) berbentuk daun dengan ukuran dua kali lebih besar.

Harga pun tak berubah, kedua tipe (Sport dan Premium) dibanderol sama, yakni Rp 14.875.000 on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com