Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Karakter Pembeli New Honda CR-V

Kompas.com - 17/01/2015, 10:00 WIB
Bandung, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New CR-V di awal 2015 ini. Target konsumennya langsung dipatok HPM, dengan menyasar konsumen menengah ke atas dengan karakter yang sudah terperinci.

New Honda CR-V memiliki konsumen dengan profil antara lain, berpendapatan rata-rata Rp 300 juta sampai Rp 500 juta per tahun. Membeli sebagai mobil tambahan atau mobil pengganti dan mempunyai lebih dari dua mobil.

"Konsumen CR-V adalah orang yang ingin memiliki gaya hidup dan menambah percaya diri. Mereka mencari mobil yang tangguh, dengan fungsionalitas tinggi untuk mendukung aktivitas, serta mobil dengan kenyamanan premium," jelas Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service PT HPM, dalam acara media test drive New CR-V di Bandung, Jumat (16/1/2015).

Honda CR-V ditegaskan sebagai model paling konsisten selama 15 tahun atau sejak 2000 silam. Dalam kurun tersebut, HPM sudah menjual sebanyak 153.773 unit. New CR-V yang baru saja diluncurkan ini adalah pembaruan dari versi All-New yang diperkenalkan 2012 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com