Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitur Nanoe Masih Eksklusif buat New CR-V

Kompas.com - 17/01/2015, 09:22 WIB
Bandung, KompasOtomotif - Salah satu fitur baru yang diunggulkan pada New Honda CR-V adalah Nanoe. Teknologi ini untuk pertama kali diaplikasikan PT Honda Prospect Motor (HPM), untuk menghasilkan kualitas udara yang bersih di dalam kabin.

Sistem canggih ini dapat diaktifkan dari tombol yang berada di atas Audio System. Nanoe bekerja dengan memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.

Hadirnya Nanoe memberikan nilai lebih buat New CR-V sebagai model yang diperuntukkan untuk konsumen menengah ke atas. Tapi, saat ini HPM belum berniat memadankan Nanoe untuk model lain ataupun mobil terbaru Honda yang akan diluncurkan nanti.

"Belum bisa saya katakan apakah Naneo akan ada di model lainnya. Saat ini masih tahap mencoba untuk dipadankan, tapi sekarang masih sebatas buat New CR-V saja," jelas Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service PT HPM, saat media test drive New Honda CR-V di Bandung, Jumat (16/1/2015).

Nanoe memiliki tiga fungsi yakni Clean, untuk membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan dapat  menghilangkan bau yang tidak diinginkan. Lalu Delicious yang bisa menjaga kesegaran makanan di dalam kabin agar dapat bertahan lebih lama. Serta Beauty yang dapat melembabkan kulit dan juga merawat rambut agar lebih sehat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com