Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan X-Trail Jadi Mobil Terbaik di China

Kompas.com - 09/01/2015, 07:42 WIB
Beijing, KompasOtomotif - Nissan Motor Corporation mengumumkan prestasi terbarunya yang diraih di China. Adalah All-New Nissan X-Trail yang terpilih menjadi "China Car of the Year" oleh China Mainstream Media Automobile Alliance.

China Mainstream Media Automobile Alliance adalah perpaduan dari 23 media berbeda di seluruh negeri Tirai Bambu tersebut. Organisasi ini mengevaluasi seluruh model mobil yang dirilis tahun lalu untuk dicari sebagai yang terbaik.

Kriteria yang masuk dalam penilaian juri antara lain performa akselerasi, performa berkendara, fungsionalitas, efisiensi pemakaian bahan bakar, desain interior dan eksterior serta nilai beli dari kendaraan tersebut.

Seperti diberitakan ResponeJP, Kamis (8/1/2015), ini adalah ketiga kalinya secara berturut-turut Nissan meraih gelar Mobil Terbaik di China. Pada 2012 lalu, dimenangkan oleh Sylphy dan tahun berikutnya diraih Nissan Teana.

All-New X-Trail diproduksi di pabrik Dongfeng Nissan Zhengzhou dan Dalian. Total penjualan SUV ini mencapai rekor tertinggi 10.000 unit per bulan, dan total kumulatif penjualan sudah menembus angka 110.000 unit lebih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com