Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Range Rover Evoque Tanpa Atap Siap Dijual

Kompas.com - 08/01/2015, 10:11 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

London, KompasOtomotif – Beberapa media Inggris melaporkan, Range Rover Evoque Cabriolet akan mulai dijual tahun ini dengan banderol perkiraan 45.000 poundsterling atau setara Rp 864 juta. Laporan ini dianggap sebagai titik terang setelah mobil yang dipamerkan di Geneva Motor Show 2012 itu ”menghilang” tanpa kabar soal produksi.

Laporan juga diperkuat dengan munculnya spyshot bulan lalu yang menunjukkan Evoque dengan soft top (atap berbahan fabric yang bisa dibuka-tutup). Land Rover benar-benar ingin menguji selama beberapa waktu yang mereka perlukan sebelum dibeberkan detail ke publik.

Kemungkinan besar, mobil dengan spesifikasi lengkap akan ditunjukkan akhir Juni mendatang dalam Goodwood Festival of Speed.

Jika sudah benar-benar ada titik terang lain soal produksi, media di Inggris berpendapat bahwa model ini akan membawa nafas baru tentang mobil off-road.

Laporan yang sama dilansir autoexpress.co.uk malah lebih lengkap. Mereka menyatakan bahwa Land Rover siap menjalankan divisi Special Vehicle Operations untuk melahirkan Evoque SVR yang berperforma tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com