Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Boyong 14 Copen buat Tokyo Auto Salon

Kompas.com - 28/12/2014, 18:35 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Menyambut gelaran Tokyo Auto Salon 2015, yang dibuka 9 Januari mendatang, Daihatsu Motor Co sudah menyiapkan Copen sebagai model andalan. Tak tanggung-tanggung, ada 14 model yang akan dipamerkan di ajang modifikasi dan aftermarket terbesar di Jepang tersebut,

Dari 14 model unit tersebut, mengusung penampilan yang berbeda satu sama lain, tapi dengan konsep booth yang senada yakni Dress-Formation Experience. Copen yang ditampilkan ini adalah hasil ubahan Daihatsu menggandeng Seico, SPK, Tamondesign dan Niigata Prefecture Sanjo.

Daihatsu juga akan memberikan informasi detail mengenai setiap unit Copen yang dipajang, termasuk info mengenai bodi luar mobil yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah, sesuai selera konsumen.

Seperti dilansir ResponeJP, Minggu (28/12/2014), sebagian besar dari model yang dipajang nanti dimbil dari tipe Copen Robe dan juga Xplay. Copen sendiri bukanlah model yang asing di Indonesia, pada gelaran IIMS 2014 lalu, roadster dua pintu tersebut juga dipamerkan dan sukses menyedot perhatian pengunjung.

Rencananya, mulai 2015 mendatang Daihatsu Indonesia akan mulai memberikan kesempatan kepada publik yang ingin menguji berkendara Copen di jaringan resmi Astra Daihatsu Motor (ADM).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com