Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiah Natal yang Manis dari Kawasaki

Kompas.com - 22/12/2014, 17:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif - Kawasaki Motors Corporation Amerika Serikat bersama pegawai dan perusahaan pemasaran pendukung bahu-membahu menyiapkan hadiah natal bagi mereka yang kurang mampu. Merek sepeda motor yang identik dengan kelir hijau ini mengumpulkan donasi berupa mainan anak-anak untuk dibagikan pada Natal 2014.

Total, sudah terkumpul ribuan unit mainan anak-anak senilai bernilai sekitar 15.000 dollar AS disalurkan ke acara televisi 22nd Annual ABC7 dan Southern California Firefighters Spark of Love Toy Drive. Seluruh sumbangan diberikan langsung oleh karyawan yang terlibat mengumpulkan donasi ini.

Berbagai jenis mainan, termasuk yang bermerek Kawasaki, seperti sepeda, boneka, dan lain sebagainya cocok untuk anak-anak di beragam usia.

"Semua mainan yang disumbangkan akan diberikan pada anak-anak yang membutuhkan, bagi mereka yang tinggal di Orange County di mana kantor pusat kami berada, jadi karyawan kami mau mau berbagi pada komunitas kita sendiri. Ini merupakan tahun kejutuh kami berpartisipasi dengan rasa cinta yang besar, terus-menerus hingga tahun-tahun selanjutnya," beber Richard Beattie, Chief Operating Officer Kawasaki Motors Corporation AS, dilansir Motorcycle (19/12/2014).

Mainan akan disalurkan ke anak-anak yang kurang mampu oleh petugas Pemadam Kebakaran California Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com