Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Undian Karimun Wagon R, Mimpi Jadi Kenyataan

Kompas.com - 20/12/2014, 10:10 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan pengundian untuk menutup kuis Super Style yang diselenggarakan sejak Oktober 2014 lalu. Satu orang fans dari laman Facebook Suzuki Karimun Wagon R, berhak mendapatkan satu unit Wagon R tipe GS.

Adalah Netry Mita Devina, fans asal Gresik, Jawa Timur, sebagai yang beruntung mendapatkan hadiah utama, melalui pengundian yang dilakukan di, XXI Lounge, Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014). Pengundian ini juga disaksikan kepolisian, notaris dan dinas sosial.
 
“Super Style adalah nama program kuis yang digelar melalui media sosial Facebook Fan Page Suzuki KarimunWagon R. Ini menjadi rangkaian dari kampanye promosi varian terbaru Wagon R GS," jelas Makmur, Head of 4W Brand Development PT. SIS.

Netry yang langsung dihubungi melalui telepon, mengaku sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama berupa Wagon R GS. Bahkan, Netry mengaku awalnya tidak niat untuk ikut dalam program tersebut.

"Saya mimpi dapat uang tadi malam, ternyata saya menang mobil. Awalnya saya hanya diajak kakak ke dealer Suzuki di Surabaya, lalu berfoto dan diunggah di Facebook. Terima kasih Suzuki," ujar Netry bersemangat saat menjawab pertanyaan wartawan di tele konferensi.
 
Karimun Wagon R GS pertama kali diperkenalkan kepada konsumen Indonesia pada tanggal 18 September 2014 di gelaran IIMS 2014, untuk melengkapi jajaran varian Wagon R yang sudah ada saat ini. Tercatat sudah ada lima model yakni GA, GL, GX, DILAGO (Limited Edition) dan GS. untuk memberikan konsumen pilihan model.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com