Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaguar C-X75 Vs Aston Martin DB10 di Film James Bond Terbaru

Kompas.com - 19/12/2014, 15:18 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

London, KompasOtomotif – Selain Aston Martin DB10, di film James Bond terbaru berjudul Spectre juga akan muncul mobil super lain, yakni Jaguar C-X75. Dua merek ini seolah ”reuni” setelah tampil bersama dalam film Bond yang lain seperti Die Another Day (2002) dan Casino Royale (2006).

Bedanya, seperti dilansir Indianautosblog (18/12/2014), dalam Spectre kedua merek asal Inggris itu akan ”bermusuhan”. Bond tetap mengendarai DB10, sementara salah satu musuh akan berpacu memakai Jaguar C-X75, salah satu supercar yang mempunyai wajah futuristik.

Kampanye Jaguar dalam film yang disebut ”Good to be Bad” akan tetap muncul dalam Spectre. F-Type Coupe yang selalu dikemudikan oleh peran antagonis pada berbagai film action akan digantikan C-X75 meski dalam level yang berbeda.

Autocar mengulas bahwa C-X75 dalam film Spectre akan menggunakan mesin 5.000cc supercharger V8, bukan jenis hibrida seperi yang selama ini diisukan. Belum ada konfirmasi dari Jaguar soal simpang siur penggunaan mesin ini.

Seberapa pun cerdiknya James Bond, sekali lagi, akan mendapat musuh tangguh yang memanfaatkan kelebihan C-X75 sebagai tunggangan. Film Spectre sendiri dikabarkan bakal tayang perdana November 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com