Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompasianer

Blogger Kompasiana Intip "Dapur" Astra Honda Motor

Kompas.com - 16/12/2014, 17:09 WIB
Nurulloh

Penulis

Cikarang, KompasOtomotif - PT Wahana Makmur Sejati sebagai distributor utama motor Honda untuk area Jakarta dan Tangerang mengundang sejumlah blogger Kompasiana (Kompasianer) untuk mengintip langsung perakitan PT Astra Honda Motor (AHM) di kawasan industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (16/12/2014).

Wiyarto Mulyono, Group Head of Corporate Communication Wahana Makmur Sejati, mengatakan bahwa WMS sengaja mengundang Kompasianer untuk memberikan pengalaman bagi blogger untuk mengetahui secara langsung pembuatan motor Honda.

Kompasianer yang berpartisipasi dalam kegiatan yang diberi nama Kompasiana Visit ini dapat melihat dari dekat proses perakitan motor Honda mulai dari tahap pemasangan rangka, pengecatan, sampai pada uji kelayakan sebelum akhirnya dibawa ke dealer untuk dipasarkan.

"Kali ini kita akan mengunjungi tempat perakitan motor matik varian Beat," kata Ardi Aldisan, perwakilan Divisi Corporate Communication AHM, dalam sambutannya.

Selain berkeliling ke tempat perakitan motor otomatis (matic) Honda, sekitar 20 Kompasianer ini juga diberikan informasi mengenai sejarah AHM di Indonesia. Selesai kunjungan, 20 Kompasianer tersebut akan melaporkan hasil kunjungannya di Kompasiana dengan gaya penyampaian informasi khas warga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com