Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Vitara Terbaru Edisi "Gelap"

Kompas.com - 16/12/2014, 13:40 WIB

Milan, KompasOtomotif – Suzuki meluncurkan Vitara Web Black Edition khusus untuk pasar Italia. Compact crossover yang berbasis dari konsep iV-4 itu punya tampang full hitam dilengkapi dengan emblem bertuliskan ”Special Edition” yang dilabur krom.

Model ini dibangun dari basis tipe paling tinggi, dilengkapi dengan atap panomaric yang bisa dibuka (panoramic sunroof), ban khusus musim dingin dengan pelek 17 inci. Lampu depan terdapat semu-semu biru untuk mendapatkan cahaya yang berbeda saat gelap.

Indianautosblog Atap dilengkapi sunroof. Sistem hiburan terdapat layar monitor 7 inci.

Fitur keamanan yang terbenam di dalamnya termasuk tujuh kantung udara, ABS, EBD, hingga ESC. Di dalam, terdapat sistem hiburan dengan layar sentuh 7 inci plus navigasi tiga dimensi. Bluetooth, kamera belakang, jok kulit, dan pengatur suhu otomatis adalah fitur standar.

Edisi spesial ini hanya tersedia dalam satu pilihan mesin, 1.600cc empat silinder diesel, yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 120 tk dan torsi 320 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi manual 6-percepatan yang mengirimkan tenaga ke empat roda (Suzuki AllGrip System).

Harga dipatok 28.000 Euro (sekitar Rp 449 juta), hanya bisa dipesan via website resmi hingga 31 Januari 2015. Mobil akan dikirimkan ke konsumen Maret tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com