Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Seksi Panaskan HMC Surabaya

Kompas.com - 14/12/2014, 09:00 WIB
Surabaya, KompasOtomotif - Gelaran Honda Modif Contest (HMC) sudah mencapai puncaknya dengan diselenggarakannya HMC Jawa Timur I di Surabaya, Sabtu (13/12/2014), di Royal Plaza. Deretan sepeda motor Honda yang sudah dimodifikasi tampil di sini, untuk menjadi yang terbaik.

HMC merupakan kontes modifikasi sepeda motor Honda berskala nasional, dengan total 10 seri yang dilakukan. Sembilan seri sebelumnya diadakan di Pekanbaru (Sumatera I), Balikpapan (Kalimantan), Denpasar (Bali), Yogyakarta (Jateng dan Yogya), Surabaya (Jatim I), Bandung (Jabar), DKI Jakarta, Palembang (Sumatera II), Malang dan Blitar (Jatim II).

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Model berpose di HMC SUrabaya
Selain menampilkan sepeda motor yang dipersonalisasi, HMC Surabaya juga dimeriahkan dengan penampilan tiga model seksi yang berpose menantang untuk dibidik ratusan kamera. Aksi mereka ini langsung menjadi buruan para fotografer yang hadir di acara ini.

Tiga model tersebut berpose berdampingan dengan sepeda motor yang sudah dimodifikasi. Penasaran dengan aksi mereka? Simak galeri berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com