Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penobatan Juara Nasional Honda Modif Contest

Kompas.com - 13/12/2014, 20:01 WIB
Surabaya, KompasOtomotif - Gelaran Honda Modif Contest (HMC) telah mencapai penghujung acara, dengan diselenggarakannya HMC Jawa Timur I di Surabaya, Sabtu (13/12/2014), di Royal Plaza. Ini merupakan acara puncak dari 10 rangkaian seri HMC yang sudah digelar sepanjang 2014 ini.

HMC merupakan kontes modifikasi sepeda motor Honda berskala nasional, dengan total 10 seri yang dilakukan. Sembilan seri sebelumnya diadakan di Pekanbaru (Sumatera I), Balikpapan (Kalimantan), Denpasar (Bali), Yogyakarta (Jateng dan Yogya), Surabaya (Jatim I), Bandung (Jabar), DKI Jakarta, Palembang (Sumatera II), Malang dan Blitar (Jatim II).

Seri ke-10 ini menjadi agenda yang paling dinantikan oleh semua peserta. Pasalnya, di seri terakhir ini semua juara pertama pada kategori motor produksi 2006 ke atas, hadir dan bersaing untuk jadi yang terbaik.

"Pada seri pamungkas ini, setiap peserta yang telah menang di lingkup regional akan diberi kelonggaran untuk melakukan ubahan pada sepeda motornya. Namun perubahan harus tetap mengacu pada regulasi kelas atau kategori yang diikuti," jelas Lulut Wahyudi, salah satu dewan juri HMC.

Pemenang di setiap kelas dan kategori akan menyandang predikat juara nasional. Selain itu juga diperebutkan tiga predikat Champion Honda Modif Contest 2014, yakni Champion Matic HMC 2014, Champion Bebek dan Sport HMC 2014 dan Champion FFA HMC 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com