Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

60 Piala F1 Milik Red Bull Digasak Maling

Kompas.com - 08/12/2014, 11:49 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Buckinghamshire, KompasOtomotif- Lebih dari 60 piala hasil kemenangan tim Red Bull di ajang Formula 1 dicuri dari markas perusahaan di Milton Keynes, Buckinghamshire, Inggris, Jumat (5/12/2014).

Bos Red Bull Christian Horner telah mengonfirmasi ada kendaraan menerobos pintu masuk depan. Horner mengatakan dampak dari aksi ini menimbulkan kerugian “signifikan”. “Di luar agresivitas alami penerobosan ini, kami masih bingung kenapa seseorang mau mengambil tropi,” kata Horner, akhir pekan lalu seperti diberitakan Worldcarfans, Minggu (7/12/2014).

Meski belum terungkap alasannya, pencuri itu jelas sangat merugikan. Horner menyebutkan semua tropi sangat bernilai untuk tim sebab menjadi penanda telah melewati kesuksesan.

Menurut keterangan kepolisian setempat, sekitar enam orang memakai pakaian hitam dan menggunakan dua unit mobil, warna perak 4X4 dan Mercedes-Benz estate berwarna gelap menjadi tersangka pencurian. Tidak ada satupun karyawan yang terluka fisik.

“Kami mengajak semua orang yang tahu informasi keberadaan piala-piala itu atau pelanggar yang terlibat untuk menghubungi Thames Valley Police," pungkas Horner.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com