Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Luncurkan Skutik Address Edisi MotoGP

Kompas.com - 05/12/2014, 14:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bersamaan dengan test ride Suzuki Address untuk media di Jakarta, Jumat (5/12/2014), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Address edisi MotoGP. Varian ini akan menjadi salah satu pilihan warna baru untuk konsumen skutik low di Indonesia.

Varian ini diciptakan dalam rangka kembalinya Suzuki di ajang balap MotoGP mulai musim 2015. "Sebelumnya kami juga sudah mengumumkan untuk menggelar Satria Cup 2015 di ajang balap nasional. Sejalan dengan itu, kami bangga memperkenalkan Address corak MotoGP," kata Motoo Murakami, Managing Director 2W SIS.

Address tampil lebih sporty dengan warna Macho Bright Blue khas, plus stripping yang serupa dengan corak GSX-RR 2015. Aksesori lain ditambahkan, seperti meter visor di atas lampu utama, side deck garnish warna merah, hingga corak untuk bibir pelek.

Tipe MotoGP ini hanya akan diproduksi sebanyak 1.000 unit per bulan. Sedangkan harga jual dipatok lebih mahal Rp 550.000 dibandingkan Address tipe standar, yakni Rp 14,44 juta on the road Jakarta.

Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapat bonus langsung helm beraksen MotoGP dan tas punggung. Peminat bisa memesannya mulai pertengahan Desember 2014 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com