Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

YSS Tawarkan Suspensi buat Innova, Fortuner dan Pajero Sport

Kompas.com - 28/11/2014, 08:20 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Buriram, KompasOtomotif - Pabrikan komponen otomotif, YSS, mulai fokus dalam memasarkan suspensi khusus mobil di Indonesia. Lalu, suspensi untuk mobil apa saja yang akan ditawarkan YSS?

Diungkapkan CEO YSS Co.Ltd, Pinyo Panichgasem saat wawancara bersama KompasOtomotif dan sejumlah media di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand, akhir pekan lalu. Menurut Pinyo, YSS akan mulai memasarkan produk di Indonesia khusus untuk mobil Toyota Innova, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero.

Alsadad Rudi/KompasOtomotif Suspensi mobil YSS
“Untuk tahap awal, Innova, Fortuner, dan Pajero terlebih dulu. Saat ini kami belum membuat produk YSS untuk mobil lainnya karena kami masih sedang mengembangkan produk yang sesuai dengan kondisi jalan yang ada di Indonesia," kata Pinyo.

YSS sudah memiliki citra yang.baik di Indonesia, diyakini hal itulah yang membuat pihaknya yakin penjualan produk untuk mobil di Indonesia memiliki prospek yang cerah, seperti halnya penjualan produk untuk sepeda motor.

"Kami baru saja kami memperkenalkan YSS Suspension untuk mobil melalui ajang pameran IIMS 2014 yang lalu. Ternyata kehadiran YSS Suspension di Indonesia mendapat sambutan positif sebab merek YSS sebelumnya sudah terkenal di sana,” ucap Pinyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com