Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terios Spirit & Xenia Indigo Sapa Makassar

Kompas.com - 26/11/2014, 17:00 WIB
Makassar, KompasOtomotif - Astra Daihatsu Motor (ADM) ambil bagian pada gelaran Pameran Otomotif Makassar 2014 yang dibuka hari ini, Rabu (26/11/2014), di Celebes Convention Center, Makassar. Daihatsu membawa dua model modifikasi yaitu Xenia Indigo dan Terios Spirit. Dua model ini adalah hasil modifikasi yang dilakukan oleh tim Research and Development Daihatsu.  

Xenia Indigo hadir dengan konsep eksotik dan elegan, dengan penambahan LED dan proyektor pada headlamp dan paduan warna Special Purplish Blue pada bodi. Sementara itu, Terios Spirit mengusung tema modern dan maskulin, dengan sentuhan new LED headlamp.

Selain kedua model modifikasi tersebut, Daihatsu juga menampilkan New Ayla, Xenia Sporty dan Daihatsu Terios Adventure untuk ditawarkan kepada publik Makassar sampai dengan 30 November mendatang.

Pada POMA 2014, Daihatsu menempati area seluas 210 m2 dengan mengusung tema booth “Fun With Your Best Friend”. Tema ini menjadikan booth Daihatsu sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria bagi pengunjung.

“Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Makassar, POMA menjadi sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Daihatsu. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Makassar”, ujar Kroda Kalantara, Regional Manager Indonesia Bagian Timur, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI DSO), dalam siaran persenya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com