Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Outlander Sport Edisi Sutra

Kompas.com - 25/11/2014, 16:59 WIB
Guangzhou, KompasOtomotif - Memanfaatkan ajang Guangzhou Auto Show 2014, Mitsubishi meluncurkan edisi spesial dari Outlander Sport bernama Silk Edition. Model ini ditawarkan dengan harga 169.800 yuan (Rp 336,5 juta).

Outlander Sport Silk Edition ini dirancang berdasarkan Jin Hyun ASX Beyond Edition, yang sempat diperkenalkan di China beberapa bulan lalu. Fokus ubahan ada pada penambahan aksesoris di sisi eksterior dan interior

Aksesoris tersebut antara lain roof rack dan stiker yang eye catching di sekujur bodi. Sedangkan pada sektor interior sudah dilengkapi dengan jok lapis kulit dengan aksen dua warna, Bluetooth, DVD entertainment system dengan fitur sistem navigasi, serta batang kemudi juga lapis kulit.

Jantung mekanis Outlander Silk Edition ini masih mengandalkan mesin bensin 2,0 liter naturally aspirated (tanpa turbo). Mesin dipadankan dengan CVT (Continuously Variable Transmission). Catatan total output mencapai 167 tk dan torsi 197 Nm.

Di China, pabrikan asal Jepang ini bekerja sama dengan GAC sebagai mitra bisnis lokal. Model terkuat Mitsubishi di Negeri Tirai Bambu ini adalah SUV seperti Outlander dan Pajero.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com