Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sewa Porsche Rp 1,03 Juta Per Jam

Kompas.com - 24/11/2014, 18:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Stuttgart, KompasOtomotif — Berkunjung ke museum otomotif tanpa merasakan sensasi mobil yang dipajang sama seperti datang ke restoran tanpa makan. Supaya hal tersebut tidak terjadi, Porsche menggulirkan program khusus, yaitu "Porsche Drive", yang disiapkan bagi semua pengunjung museum perusahaan di distrik Zuffenhausen, Stuttgart, Jerman.

Jadi, pabrikan mobil sport asal Jerman ini memperbolehkan setiap pengunjung yang mau merasakan sensasi semua model Porsche. Tentunya, pengunjung harus membayar sejumlah uang yang relatif terjangkau bagi wisatawan Indonesia yang mampu datang ke museum ini tentunya.

"Kesenangan pada mobil sport kami langsung bisa dialami dengan program Porsche Drive," jelas Bernhard Maier, salah satu eksekutif Porsche, dilansir Carscoop, Sabtu (22/11/2014).

Dalam program ini, Porsche menyediakan semua portofolio untuk dicoba konsumen, tetapi tidak termasuk 918 Spyder. Biaya sewanya mulai dari 68 euro (Rp 1,03 juta) per jam untuk Boxster, Cayman, dan Macan. Sedangkan yang mau menjajal 911, biayanya sedikit lebih mahal, yaitu mencapai 99 euro (Rp 1,48 juta), dengan tambahan 100 km jarak tempuh di luar satu jam penyewaan.

Program ini bisa dinikmati oleh setiap pengunjung yang datang ke museum, tetapi harus melakukan pemesanan tempat lebih dulu, pada Selasa-Minggu pukul 09.00-18.00 waktu lokal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com