Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Tantang Vokalis Maroon 5 Bernyanyi di Kabin GT-R

Kompas.com - 21/11/2014, 14:15 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif — Menyanyi untuk dinikmati orang lain itu bukan pekerjaan mudah. Apalagi ditambah kegiatan lain, misalnya melakukan aksi panggung. Nah, video komersial milik Nissan yang satu ini menunjukkan satu hal yang pasti, artis profesional pun sulit konsentrasi bernyanyi di kabin GT-R yang sedang melakukan hot laps.

Nissan menantang vokalis Marron 5 Adam Levine untuk membuktikannya. Artis pop yang juga juri di program televisi The Voice ini diajak duduk di bangku penumpang depan GT-R, sementara di belakang kemudi ada pengemudi profesional Rich Rutherford yang mengendalikan kemampuan 545 tk milik “Godzilla”.

“Nissan mengatakan saya tidak bisa perform saat di dalam supercar hebat GT-R ini. Saya bilang saya bisa,” kata Adam mengawali adegan.

Nissan/Autoevolution Nissan bekerja sama dengan Adam Levine jadi bintang iklan.

Seiring raungan mesin V6 3.8L mulai terdengar sebagai pemanasan, lagu terbaru Maroon 5 “Sugar” mulai diputar. Seiring situasi yang semakin memanas, ada banyak lirik yang tidak diucapkan, terutama saat bodi mobil mulai memasuki tikungan sempit.

Selang berapa lama, konsentrasi Adam mulai buyar. “Saya mulai tidak peduli dengan menyanyi, saya hanya akan menikmati ini,” ucapnya lalu berteriak kegirangan sambil berusaha sedikit bernyanyi.

Video ini sengaja dibuat sebagai ekspansi promosi Nissan mensponsori The Voice. Kerja sama keduanya ingin menunjukkan elemen lain pada musim baru, termasuk rangkaian video Adam dengan beberapa kontestan The Voice.

Berikut aksinya:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com