Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Top 1 Semakin Intim dengan Bengkel Rekanan

Kompas.com - 20/11/2014, 16:04 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Topindo Atlas Asia (TAA) selaku pemegang tunggal merek pelumas Top 1 di Indonesia berusaha lebih intim dengan jajaran bengkel umum, selaku mitra kerja. TAA menggandeng Kawan Lama Retail Group dengan meluncurkan VIP Card di ACE Hardware, Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2014).

Jadi, bagi setiap bengkel mitra top 1 yang berminat memiliki kartu ini bisa langsung kunjungi situs www.top1.co.id untuk mendaftar. Setiap bengkel yang memiliki VIP Card bisa merasa lebih aman karena tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar.

Pemilik bengkel bisa memilih barang yang diperlukan, bawa ke kasir, dan bertransaksi dengan VIP Card. Kartu ini bisa digunakan ke beberapa jaringan toko di bawah Grup Kawan Lama, antara lain ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Office 1, Bike Colony, White Brown, dan Chatime.

"Kami selalu berada di depan dengan mengkreasikan kerja sama baru yang bersifat saling menguntungkan. Terobosan ini dilakukan supaya bengkel mitra semakin giat mempromosikan Top 1 pada konsumen," beber Arief Goenadibrata, CEO dan Presdir TAA dalam keterangan resminya.

Fasilitas lain yang ditawarkan pemilik kartu ini, antara lain bisa menikmati berbagai fasilitas menarik lain yang ditawarkan member Kawan Lama. Retail Group, seperti promo dan potongan harga khusus dengan metode pengumpulan poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com