Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Buka "Dealer" Mobil Penumpang di Gorontalo

Kompas.com - 18/11/2014, 12:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Gorontalo, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan jaringan penjualan dan layanan purna jual (dealer) keduanya di Gorontalo, Sulawesi Tengah, Selasa (18/11/2014). Dengan peresmian jaringan ini, maka Mitsubishi sudah memiliki total 229 titik lokasi dealer di seluruh Indonesia.

Acara peresmian dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Wakil Bupati Gorontalo Tonny S Yunus dan segenap direksi KTB serta pejabat lokal.

Dealer ini beroperasi di bawah kendali PT Sinar Gorontalo Berlian Motor (SGBM) yang fokus memasarkan model kendaraan penumpang (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Delica) ditambah satu model kendaraan niaga ringan (Strada Triton).

"Kami harap dealer ini kami kini bisa menjual seluruh line up Mitsubishi yang ada di Indonesia dengan layana purna jual yang optimal," jelas Meike Liando, Presiden Direktur SGBM di sela peresmian SGBM di Gorontalo.

Fasilitas ini berdiri di atas lahan  5.700 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 3.500 meter persegi. Ruang pamer yang luas mampu menampung sampai enam unit mobi. Tersedia layanan konsumen dengan standar 3S (penjualan, servis, dan suku cadang). Total ada 14 anjungan perbaikan mobil dengan kelengkapan khusus servis cepat (Mitsubishi Quick Pit).

Dengan kelengkapan ini, bengkel bisa melayani sampai 46 unit mobil per hari. "Peresmian dealer ini menunjukan komitmen kuat Mitsubishi, KTB, dan desler dslsm memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Gorontalo," beber Kosei Tamaki, General Manajer Eksekutif Divisi Pemasaran KTB

Sebelumnya, SGBM sudah mengoperasikan dealer pertama di Gorontalo tetapi hanya fokus menjual kendaraan niaga, seperti truk dan pikap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com