Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fiat 500 Edisi Khusus Lebih Personal

Kompas.com - 14/11/2014, 14:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

fiat Fiat 500 Urbana Trekking, lebih sporty.

London, KompasOtomotif – Fiat siap menampilkan edisi khusus Fiat 500 di Miami International Auto Show dalam waktu dekat. Dua model akan meluncur dan diklaim gampang dimodifikasi sesuai dengan personalitas yang beragam. Model tersebut adalah Fiat 500 Ribelle dan Fiat 500L Urbana Trekking yang dibangun dari basis Fiat 500 Pop dan Fiat 500L Trekking.

Jason Stoicevich, Head of FIAT Brand for North America, Chrysler Group LLC, dari rilis resmi (13/11/2014), mengatakan bahwa Fiat melihat berbagai macam peluang untuk meningkatkan penampilan serta personalita dari mobilnya.

”Personalitas serta ekspresi diri merupakan bagian dari merek ini sejak dulu. Sehingga, Fiat 500 Ribelle dan Fiat 500L Urbana Trekking mampu mencerminkan hal tersebut dengan baik,” ujar Jason.

fiat interior Fiat 500 Ribelle.

Ribelle
Model ini mencerminkan kepribadian yang berani dengan atap, spoiler, serta spion berwarna Rosso (merah)  dikombinasikan rangka lampu depan dan belakang berwarna Nero Puro (hitam gloss), serta pelek yang memiliki kedua warna merah dan hitam.

Fiat 500 Ribelle hadir dengan empat pilihan warna, Bianco (putih), Billet Argento (silver), Grigio (abu-abu) dan Nero Puro (hitam gloss). Sedangkan interior terdapat pilihan warna Grigio/ Nero atau Grigio/ Rosso.

Urbana Trekking
Fiat 500L Urbana Trekking memiliki desain unik sebagai mobil jalan raya untuk kebutuhan sehari-hari. Terdapat aksen warna baru yakni Matte Nero pada spion, fascia depan dan belakang, side sills, molding bodi samping, dan pelek 17 inci.

Fiat Interior Fiat 500 Urbana Trekking.

Terdapat enam pilihan warna, Verde Bosco Perla (hijau mutiara), Rosso Perla (merah lava), Giallo (kuning), Bianco (putih), Grigio Scuro (abu-abu metalik), dan Blue Tornado (biru). Semua warna dikombinasikan atap berwarna Nero (hitam).

Di dalam, terdapat lingkar kemudi yang dilapisi bahan kulit berwarna hitam serta door bolster dan jok yang dilapisi kulit. Pada panel instrumen, terdapat bezel dengan warna yang bisa dipilih.

Kenyamanan penumpang dijamin oleh sistem audio dari Beats Audio System sebagai fitur standar yang memiliki enam pengeras suara, subwoofer 6,5 inci dual-voice coil (DVC) subwoofer dan semua keliebihan dari Beats lainnya.

Tidak dirilis soal harga, namun keduanya akan hadir pada pada kuartal pertama 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com